kota bunga · puncak · wisata

Wisata di Taman Bunga Nusantara Puncak

Wisata di Taman Bunga Nusantara Puncak
Keindahan Puncak

Puncak pass adalah tempat utama bagi penduduk setempat juga dari Jakarta, ketika itu musim liburan, dan puncak juga merupakan tempat favorit bagi wisatawan untuk tinggal ketika mengunjungi Bogor Jawa Barat. Panorama pegunungan yang indah dan hijau dan udara dingin yang sejuk membuat turis (khususnya masyarakat perkotaan) dapat menghilangkan kejenuhan akibat tekanan pekerjaan dan suasana kota yang bising dan ramai.

Memilih kawasan wisata puncak yang paling di gemari karena pemandangan pegunungan yang sangat indah juga menenangkan pikiran dan mata. Puncak terletak di Bogor dan Cianjur Provinsi Jawa Barat atau 70 kilometer sebelah selatan Jakarta. Karena lokasinya dekat Jakarta, akhir pekan wisatawan dari Jakarta yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan di Puncak Bogor. Seperti liburan panjang tiba kawasan puncak jauh lebih ramai dengan turis. Tidak heran bahwa liburan mendapatkan akses jalan ke puncak selalu macet karena wisatawan membeludaknya yang ingin mengisi liburan mereka di Puncak.

Beberapa ruang di Puncak juga dikunjungi oleh wisatawan dari jauh yang ingin tinggal. Selain itu, ada juga berbagai pilihan atraksi menarik, wisata air terjun, gunung agrowisata, wisata pedesaan, wisata studi, perjalanan keluarga, perjalanan Agama, danau dan memasak. Salah satunya yaitu Taman Bunga Nusantara yang menyajikan keindahan tanaman dari berbagai negara di dunia dan berbagai bentuk tanaman yang di hias dan di bentuk sedemikian rupa.

Di taman bunga nusantara yang berlokasi di Jalan Mariwati kilometer 7 Kawungluwuk Desa, Kecamatan Sukaresmi Puncak Cianjur, Jawa Barat. Orang dapat menemukan banyak jenis bunga. Fauna di sini dibagi menjadi beberapa daerah, yaitu, Water Park, Rose Garden, Taman Perancis, The Secret Garden, Taman Bali, Taman Mediterania, Taman Palem, gaya Jepang taman, rumah kaca, dan karpet display. Selain itu, di sini Anda juga bisa naik kereta api, kincir angin, Bom Bom Barco, Super Go Kart, ATV dan kuda. Ada juga penjual suvenir, Wisma Saung, dan kopi untuk bersantai.

Jika anda akan berkunjung ke sini anda bisa menyiapkan bekal di rumah jadi anda bisa makan bareng sama keluarga di sini dan juga untuk menekan biaya jadi bisa menghemat pengeluaran. Jika anda ingin tinggal lebih lama anda juga bisa sewa villa di Puncak. Villa-villa di sini sangat terjaga kebersihannya juga fasilitas yang akan anda dapat sangat maksimal. Fasilitas yang akan anda dapatkan seperti Taman bermain, Halaman yang luas, kolam berenang dan masih banyak yang lainnya. Harga Sewa villa di sini sangat bervariasi tergantung dengan selera pilihan anda tapi jangan takut harganya tidak akan membuat dompet anda menjadi kosong. Pelayanan di sini juga sangat ramah dan di jamin tidak akan menyesal.

Leave a comment